Advertisement

Latest News

Membeli Berdasarkan Kebutuhan ”SIAPA BILANG?”

By Jasa Iklan - Rabu, 10 Oktober 2012


PERHATIAN BUAT PARA PEMBACA NEWS.TITUIT.COM
  • Sebagian Artikel Berita Foto Video news.tituit.com ini berasal dari berbagai sumber yang ada di internet .
  • Hak cipta Artikel,berita,foto,video news.tituit.com menjadi milik sumber berita ,artikel,video,foto dan materi terkait.
  • News.tituit.com tidak ada maksud untuk membajak hak cipta karya manapun.
  • Artikel,berita,foto,video materi news.tituit.com semata mata hanya untuk documentasi , selanjutnya untuk di manfaatkan sebagai media berbagi informasi dan silaturrahmi.
  • Segala metari news.tituit.com hanya untuk pembelajaran guna menanamkan suka baca dan tulis .
  • Jika ada yang tidak berkenan tulisanya di tampilkan di news.tituit.com , kami harap untuk melapor kepada admin, kami tidak keberatan untuk menghapus materi tersebut.
  •  Jika materi ini bermanfaat , saran kami jangan lupa memberi konstribusi kepada sumber materi terkait.
  • Bila ada materi yang tidak di sebutkan sumbernya , kami mohon maaf.
    Demikian pengumuman singkat terkait materi yang ada di news.tituit.com dan atas perhatianya kami ucapkan terimakasih, dan selamat membaca.
    -




















    Kalau  anda  datang  ke  supermarket  di  awal  bulan,  coba  perhatikan
    gaya para konsumen membelanjakan uangnya....

    Pertama-tama  mereka  mengambil  troli  atau  keranjang  (meskipun
    hanya berniat untuk membeli sedikit barang).
    Setelah  itu  mereka  jalan  sambil  melihat-lihat  apa  yang  mereka
    butuhkan,  kemudian  dalam  perjalannya menuju  kasir  seringkali mata
    mereka tertuju pada tulisan ”OBRAL kaos 10 ribu, VCD Cuci Gudang 5
    ribu,  atau  Celana  Jeans  45  ribu,  dll”  ....  ya....barang-barang  yang
    sepertinya  tidak  terlalu  mereka  butuhkan  tetapi  karena  tehnik
    promosinya mengena akhirnya mereka membeli juga.

    Ingat...  konsumen  di  supermarket  tidak  belanja  berdasarkan
    kebutuhan, tetapi berdasarkan apa yang membuatnya tertarik.

    Yang penting adalah ... harga sesuai dengan kantong mereka!

    Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

    0 komentar for " Membeli Berdasarkan Kebutuhan ”SIAPA BILANG?” "

    Leave a Reply

    Advertisement