Diskon Bikin Konsumen Pengen Beli
By Jasa Iklan - Jumat, 05 Oktober 2012
PERHATIAN BUAT PARA PEMBACA NEWS.TITUIT.COM
- Sebagian Artikel Berita Foto Video news.tituit.com ini berasal dari berbagai sumber yang ada di internet .
- Hak cipta Artikel,berita,foto,video news.tituit.com menjadi milik sumber berita ,artikel,video,foto dan materi terkait.
- News.tituit.com tidak ada maksud untuk membajak hak cipta karya manapun.
- Artikel,berita,foto,video materi news.tituit.com semata mata hanya untuk documentasi , selanjutnya untuk di manfaatkan sebagai media berbagi informasi dan silaturrahmi.
- Segala metari news.tituit.com hanya untuk pembelajaran guna menanamkan suka baca dan tulis .
- Jika ada yang tidak berkenan tulisanya di tampilkan di news.tituit.com , kami harap untuk melapor kepada admin, kami tidak keberatan untuk menghapus materi tersebut.
- Jika materi ini bermanfaat , saran kami jangan lupa memberi konstribusi kepada sumber materi terkait.
- Bila ada materi yang tidak di sebutkan sumbernya , kami mohon maaf.
Demikian pengumuman singkat terkait materi yang ada di news.tituit.com dan atas perhatianya kami ucapkan terimakasih, dan selamat membaca.
-Membeli Karena Diskon
Masih di mall yang sama saya melihat toko pakaian pesaing yang lebih
gila lagi menerapkan sebuah promosi... ”Bayar ½ Harga”, banyak
sekali spanduk dan brosur kuning bertuliskan Bayar ½ Harga di
beberapa jenis pakaian.
Tehnik diskon juga secara psikologis mempengaruhi calon pembeli
karena harga sesungguhnya akan menaikkan nilai barang, dan harga
setelah diskon dirasa sangat menguntungkan, misalnya sebuah celana
jeans berlabel:
Rp. 112.500,-
Secara tidak sadar konsumen akan menilai bahwa nilai celana
tersebut adalah Rp. 225.000,- sekali lagi saya katakan nilai... bukan
harga tapi nilai.
Ada pro dan kontra tentang strategi semacam ini, beberapa orang
mengatakan bahwa konsumen saat ini tidak mudah dibodohi, merek
pasti menghitung kualitas produk dan harga.
Betul sekali, memang semua orang bisa menghitung, tapi alam bawah
sadar tidak akan menghitung, dan faktanya, setelah saya bertemu
seorang manager di sana dan bertanya berapa omsetnya dengan
strategi tersebut, dia menjawab hampir seratus juta dalam satu malam.
Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS
0 komentar for "Diskon Bikin Konsumen Pengen Beli"